7 Brand Busana yang Akan jadi Tren Hits Sepanjang 2016

Sabtu, 19 Maret 2016 - 03:01 WIB
7 Brand Busana yang Akan jadi Tren Hits Sepanjang 2016
7 Brand Busana yang Akan jadi Tren Hits Sepanjang 2016
A A A
PARIS - Setiap tahun, berbagai kreasi busana dihadirkan para desainer. Selain itu, dunia fashion juga selalu diramaikan dengan brand-brand baru.

Nah, bagi Anda yang selalu ingin tampil fashionable dan stylish, pastikan Anda tahu beberapa brand busana yang akan menjadi tren di tahun 2016. Berikut tujuh brand busana ternama yang akan menjadi tren di tahun 2016 yang dilansir dari Marieclaire.

1. A Moi
A Moi akan merilis busana dengan gaya yang terpisah-pisah. Koleksi rancangan Alejandro Alonso ini, cocok untuk Anda yang senang dengan hal-hal baru dan tidak biasa. Setiap koleksinya, Anda bisa mendapatkan di situs resmi, amoiny.com.

2. Acler
Didominasi dengan warna putih, setiap koleksi Acler akan memberikan kesan eksklusif dan bersih. Koleksi yang dibuat oleh Kathryn Forth dan Julia Ritorto ini memiliki ciri khas garis rancangan yang ramping. Menariknya, setiap koleksi Acler diminati para super model dunia, seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner.

3. A.W.A.K.E
A.W.A.K.E menghadirkan koleksi dengan potongan yang unik dan teknik drapery. Label busana rancangan Natalia Alaverdian ini juga mengusung busana bersiluet longgar yang mengutamakan kenyamanan. Sementara, untuk material, Natalia menggunakan kualitas material yang premium. Anda pun bisa mendapatkannya di a-w-a-k-e.com.

4. Ayni
Laerke Skyum dan Adriana Cachay menyuguhkan busana dengan material yang didatangkan langsung dari Peru. Disetiap koleksinya, Ayni menghadirkan siluet yang menonjolkan lekuk tubuh, seperti teknikcut out. Koleksi yang dihadirkan pun cukup bervariasi dan berjiwa muda, seperti jaket kulit, crop top hingga pencil skirt. Anda bisa mendapatkannya di ayni.com.pe.

5. Calle Del Mar
Calle Del Mar menghadirkan busana ready to wear yang cocok digunakan untuk berbagai acara. Seperti ke konser atau berkumpul bersama teman. Sporty, kasual dan warna pastel merupakan ciri khas brand ini. Agar pengguna merasa nyaman berada di udara yang panas, busana ini pun didesain dengan menggunakan bahan yang ringan dan tipis. Anda bisa mendapatkannya di calledelmar.us.

6. Daniel Silverstain
Koleksi yang bertumpuk dan cutting yang rumit menjadi ciri khas Daniel Silverstain. Pada koleksinya di tahun 2016 ini, Daniel Silverstain menghadirkan busana dengan material denim dan palet warna metalik yang terlihat begitu menarik. Anda bisa mendapatkannya di danielsilverstain.com.

7. Kallmeyer
Desain yang minimalis dengan warna monokrom dihadirkan oleh Kallmeyer. Sliuet yang unik juga dihadirkan dalam brand ini. Meski di dominasi dengan warna polos, namun tetap terlihat menarik dan tak lekang waktu. Anda bisa mendapatkannya di daniellakallmeyer.com.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)